Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 19:26 WIB | Kamis, 16 Februari 2017

Presiden Berterima Kasih Masyarakat Berpartisipasi Pilkada

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menunjukkan surat suara yang telah dicoblos sebelum dimasukkan ke dalam kotak surat suara Pilkada DKI di Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV Gambir, Jakarta Pusat, hari Rabu (15/2) pagi. (Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas pemungutan suara pada pemilihan kepala daerah serentak di 101 daerah di Indonesia, hari Rabu (15/2) yang sudah berlangsung dengan aman dan lancar.

“Saya ingin ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran KPU, Bawaslu, Polri, TNI dan seluruh aparat keamanan yang telah bekerja keras selama ini,” kata Presiden Jokowi dalam konferensi pers, di Istana Merdeka, Jakarta, hari Kamis (16/2) malam.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pilkada serentak kemarin,” dia menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Negara mengimbau agar semua pihak selalu mengedepankan persaudaraan, mengedepankan kebersamaan, dan mengedepankan persatuan.

“Agar kita bisa segera fokus pada program-program pembangunan yang membawa kesejahteraan dan keadaan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Kemarin usai menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI di Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV Gambir, Jakarta Pusat, hari Rabu (15/2) pagi, Presiden Jokowi berharap pilkada yang tidak hanya di DKI Jakarta tetapi juga di seluruh Indonesia berjalan dengan penuh kegembiraan. Karena menurutnya, pilkada merupakan pesta demokrasi rakyat.

"Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah kita, memecah persatuan kita, dan kita harapkan semuanya bisa kembali setelah pilkada ini sebagai saudara, kita semuanya menjaga persatuan dan kesatuan kita," imbaunya.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home