Google+
Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:35 WIB | Selasa, 19 Desember 2017

Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Papua Pekan Ini

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan Seskab Pramono Anung sesaat sebelum bertolak dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (19/12) pagi, untuk kunjungan kerja ke enam provinsi. (Foto: Setpres)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana bertolak ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada hari Selasa (19/12) pukul 08.08 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Presiden dijadwalkan menyampaikan kuliah umum pada Dies Natalis ke-68 Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin dalam siaran persnya pagi ini menyampaikan, bahwa kunjungan ke Yogyakarta itu akan mengawali kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Jawa Timur, Provinsi Papua Barat, Provinsi Papua, Provinsi Bali dan Provinsi Jawa Tengah.

Beberapa kegiatan Presiden dalam kunjungan kerja yang akan berlangsung hingga Sabtu (23/12) mendatang, menurut Bey, adalah peresmian jalan tol Surabaya-Mojokerto, peresmian pembangkit listrik di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua, menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

“Selain itu Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah di beberapa provinsi,” sambung Bey.

Selepas menyampaikan kuliah umum pada Dies Natalis ke-68 UGM, menurut Bey, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya, Provinsi Jawa Timur untuk meresmikan jalan tol Surabaya-Mojokerto dan sore harinya akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

Turut menyertai Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam penerbangan menuju Yogyakarta antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. (Setkab)

 

 

Editor : Melki Pangaribuan

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
7 Dasawarsa BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home