Google+
Loading...
INDONESIA
Penulis: Dewasasri M Wardani 18:49 WIB | Jumat, 21 Juni 2019

Presiden Jokowi: Saya Tak Pernah Merayakan Hari Ulang Tahun

Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada dirinya dan keluarganya.

Pernyataan tersebut disampaikan Presiden Jokowi menanggapi banyaknya ucapan selamat atas ulang tahunnya yang ke-58 pada hari Jumat (21/6) ini. Ucapan selamat atas ulang tahun Presiden Jokowi yang ke-58 disampaikan oleh berbagai kalangan mulai dari rakyat biasa, artis, tokoh masyarakat, hingga pejabat pemerintahan, melalui berbagai media, baik media sosial maupun dengan mengirimkan karangan bunga.

“Saya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allat SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitternya @jokowi yang diunggahnya beberapa saat lalu.

Pantauan redaksi warganet memakai tanda pagar #HBD Jokowi di twitter untuk memberi ucapan selamat atas ulang tahun Presiden Jokowi yang ke-58. Hingga berita ini tagar #HBD Jokowi itu sudah dicuit lebih dari 37.000 kali dibarengi doa untuk Presiden Jokowi. (setkab.go.id)

 

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home