Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dewasasri M Wardani 10:17 WIB | Rabu, 22 Oktober 2014

Presiden Minta Basuki Selesaikan Macet dan Banjir Jakarta

Presiden Jokowi menerima sambutan Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Rabu (22/10) pagi. (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi), meminta Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, untuk segera menyelesaikan permasalahan di Jakarta, terutama masalah macet, banjir juga penataan ruang.

“Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi akan terus bekerja sama menyelesaikan persoalan-persoalan di DKI Jakarta. Kita ingin konsentrasi pada pengatasan masalah, terutama masalah macet dan banjir plus penataan tata ruang kembali Jakarta,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya saat diantar jajaran pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Rabu (22/10) pagi.

Oleh sebab itu, Presiden Jokowi berharap tahun depan pembebasan tanah di Waduk Ciawi sudah bisa dimulai.

“Tentu saja karena saya ada di pemerintah pusat nanti koordinasi dengan Gubernur Jabar, dengan Menteri PU itu akan lebih bisa kita percepat lagi,” tambah Jokowi. (setkab.go.id)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home