Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:01 WIB | Sabtu, 31 Januari 2015

PSG Dekati Perolehan Poin Lyon

Para pemain PSG berbahagia dalam sebuah pertandingan Liga Prancis. (Foto: psg.fr).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) mendekati perolehan poin Olympique Lyonnais (OL) pada klasemen Liga Prancis setelah menundukkan Rennes 1-0 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (31/1) dini hari WIB, di Stadion Parc de Princess, Paris.

OL masih kokoh di puncak klasemen dengan 48 poin dari 22 pertandingan, PSG di peringkat kedua dengan 47 poin dari 23 partai yang telah dimainkan.

Ezequiel Lavezzi mencetak satu-satunya gol menit ke-23 bagi kemenangan PSG. Dari tendangan penjuru yang dieksekusi gelandang serang PSG, Javier Pastore bola menimbulkan kemelut di kotak penalti Rennes

Si kulit bundar dihalau para pemain belakang Rennes keluar dari kotak penalti, namun kembali ke Javier Pastore yang tanpa berlama-lama memberi bola ke Lavezzi sehingga memudahkan penyerang PSG asal Argentina ini menendang bola dan menjebol gawang Rennes.

Rennes sempat mengancam beberapa menit setelah gol terjadi, Fallou Diagne dari sisi kiri lini penyerangan Rennes mengirim bola ke penyerang Rennes, Abdoualye Doucoure, namun sayang bola tendangan Doucoure masih dapat diblok bek PSG, Lucas Digne.

Paul Georges Ntep menghadirkan peluang lain bagi Rennes menyamakan kedudukan, namun bola yang dia tendang di menit ke-66 masih dapat diamankan penjaga gawang PSG, Salvatore Sirigu. Hingga pertandingan selesai, skor tetap 1-0 bagi PSG. (sporstmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home