Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:05 WIB | Senin, 22 September 2014

PSG Hanya Sanggup Imbangi Lyon

Gelandang OL, Corentin Tolisso (kaus putih) berebut bola dengan bek PSG, Serge Aurier (kaus biru hitam). (Foto: sportsmole.co.uk).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Juara liga Prancis musim lalu, Paris Saint Germain (PSG) hanya sanggup bermain imbang 1-1 dengan Olympique Lyonnais (OL) pada pertandingan Liga Prancis Senin (22/9) dini hari WIB, di Stadion Parc de Princess, Paris.

Gelandang PSG, Yohan Cabaye memulai kesempatan mencetak gol saat kerja sama antara dia dan penyerang PSG, Ibrahimovic nyaris berbuah gol, bola hasil umpan penyerang berkebangsaan Swedia tersebut gagal dimanfaatkan Cabaye karena arah bola jauh dari gawang OL yang dijaga Anthony Lopes.

Di menit ke-20, PSG mencatatkan keunggulan 1-0 atas OL lewat aksi Edinson Cavani yang menjebol gawang Lopes.

Cavani berterima kasih kepada rekannya, Lucas Digne yang memberi bola tepat saat Cavani berlari, dan dengan sekali sentuhan penyerang Uruguay ini merobek jala Anthony Lopes.

Jelang jeda, salah satu gelandang OL Nabil Fekir memberikan ancaman pada PSG. Kerja sama saling mengumpan bola dengan rekannya, Steed Malbranque nyaris berbuah gol. Penyerang ini langsung saja melepas tembakan keras, tapi bola diblok oleh Cavani. Sehingga PSG puas dengan keunggulan 1-0 di babak pertama.

Serangan OL di babak kedua semakin menjadi-jadi, kembali menit ke-54 mereka mengancam PSG, dan lagi-lagi kerja sama Fekir dan rekannya, Alexandre Lacazette nyaris membobol gawang PSG, bola yang sudah dikuasai Fekir gagal karena bola tendangan pemain Aljazair ini dihadang gelandang PSG, Blaise Matuidi.

PSG balik mengancam lewat Matuidi menit ke-61, kerja sama saling mengumpan bola antara Matuidi dan Ezequiel Lavezzi mampu menghasilkan ancaman ke gawang OL, akan tetapi bola tendangan Verratti masih dapat dihalau salah seorang bek OL, Francois Jallet.

Tambahan waktu dua menit benar-benar dimanfaatkan OL menyamakan kedudukan, gol OL bermula dari sepak pojok yang dieksekusi gelandang OL, Yoann Gourcuff yang secara tak sengaja jatuh ke kaki rekannya, Samuel Umtiti. Tanpa pikir panjang, gelandang Lyon ini melepas tembakan keras dan memperdaya penjaga gawang PSG, Salvatore Sirigu sehingga pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1

Hasil pertandingan lainnya: Lille 0-0 Montpellier, Lens 0-1 Saint Etienne, Monaco 1-0 Guingamp. (psg.fr/livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home