Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:22 WIB | Minggu, 29 November 2015

PSG Makin Mantap di Puncak Klasemen Prancis, Hajar Troyes 4-1

Gelandang PSG, Lucas Moura (kaus biru gelap) menggiring bola melewati pengawalan Chris Mavinga (Troyes, kaus putih bawah) di laga Liga Prancis hari Sabtu (28/11) malam WIB, di Stadion Parc de Princess, Paris. (Foto: fifa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Kesebelasan Paris Saint Germain (PSG) semakin kuat sebagai klub yang memimpin Klasemen Sementara Liga  Prancis  setelah menang dengan skor telak 4-1 atas tim juru kunci,  Troyes, hari Sabtu (28/11) malam WIB, di Stadion Parc de Princess, Paris.

PSG mantap di posisi teratas klasemen sementara dengan nilai 41, PSG unggul 16 angka dari tim peringkat kedua Olympique Lyonnais.

PSG masih mengenakan seragam dengan tema duka cita saat mengalahkan Troyes, namun warna seragam PSG berbeda dengan warna seragam yang dikenakan tim yang dilatih Laurent Blanc ini saat mempermalukan klub Swedia, Malmo Footballforening dengan skor 0-5 di Liga Champions beberapa hari yang lalu.

Saat mengalahkan Troyes, PSG mengenakan seragam berwarna biru gelap dengan tulisan Je Suis Paris di dada yang artinya ‘Saya Warga Paris’, sedangkan saat mengalahkan Malmo warna seragam PSG serba hitam.

PSG bermain penuh semangat mengalahkan tim tamu yang menempati urutan ke-20 di Liga Prancis tersebut, hasilnya terlihat nyata karena di babak pertama sudah berhasil unggul 1-0 lewat gol Edinson Cavani.

Para pemain PSG sudah dapat melepaskan diri dari trauma teror di kota Paris beberapa pekan yang lalu, sehingga di babak kedua para pemain tim asuhan Laurent Blanc ini menambah gol lewat  eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic di menit ke-58, dilanjutkan dengan gol gelandang PSG, Layvin Kurzawa menit ke-67, sebelum ditutup oleh gol gelandang PSG lainnya, Jean Kevin Augustin di menit ke-84.

Adapun, gol semata wayang yang menjadi penghibur bagi tim tamu dicetak oleh Thomas Ayasse pada injury time babak kedua.

Susunan Pemain:

Paris Saint Germain: Kevin Trapp, Gregory van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Layvin Kurzawa, Benjamin Stambouli, Adrien Rabiot, Lucas Moura, Edinson Cavani, Angel Di María, Zlatan Ibrahimovic

 Troyes:  Paul Bernardoni, Jonathan Martins Pereira, Matthieu Saunier, Johan Martial, Chris Mavinga, Thomas Ayasse, Jessy Pi, Stéphane Darbion, Benjamin Nivet, Fabien Camus, Corentin Jean. (sportsmole.co.uk/ eurosport.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home