Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:23 WIB | Senin, 02 Maret 2015

PSG Tidak Mampu Kalahkan AS Monaco

Para pemain Paris Saint Germain. (Foto: fifa.com).

MONACO, SATUHARAPAN.COM – Juara bertahan Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG) harus puas dengan skor imbang tanpa gol saat berkunjung ke markas AS Monaco dalam laga lanjutan pekan ke-27 di Stade Louis II, Monaco, Senin (2/3) pagi WIB.

PSG hanya memperoleh satu poin tambahan menjadi 53 sekaligus gagal memanfaatkan kesempatan untuk mengambil alih puncak klasemen dari Lyon (54).  Sementara bagi Monaco (44) hasil itu juga membuat posisi mereka di peringkat keempat klasemen terancam oleh Saint-Etienne (43).

Pada awal pertandingan, PSG tidak gentar bermain di kandang lawan. Pasukan tim kota Paris ini dengan percaya diri melakukan tekanan ke gawang AS Monaco seperti yang dicontohkan bola tendangan Marco Veratti menit keenam, dan juga bola sepakan kencang Edinson Cavani namun kedua peluang tersebut mentah di tangan kiper AS Monaco, Daniel Subasic.

Pada babak kedua, penyerang yang berperan saat AS Monaco mempermalukan Arsenal di Liga Champions lalu Dimitar Berbatov gagal berbuat maksimal saat menghadapi PSG, karena peluang yang diraih pesepakbola Bulgaria ini mentah di barisan pertahanan PSG.

Susunan Pemain:

AS Monaco (4-3-3): Danijel Subasic (PG); Almamy Toure (Nabil Dirar), Wallace, Jeremy Toulalan, Layvin Kurzawa; Joao Moutinho, Fabinho, Geoffrey Kondogbia; Bernanrdo Silva, Anthony Martial (Dimitar Berbatov), Yannick Ferreira-Carrasco (Matheus Carvalho).

PSG (4-3-3): Salvatore Sirigu (PG); Gregory van der Wiel, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Marco Veratti, David Luiz, Blaise Matuidi (Adrien Rabiot); Ezequiel Lavezzi (Jean-Christophe Bahebeck), Edinson Cavani, Javier Pastore. (Ant/sportsmole.co.uk).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home