Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:42 WIB | Rabu, 12 Agustus 2015

Puan Tak Tahu Kenapa Jokowi Tidak Reshuffle Dirinya

Puan Maharani. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani menjadi satu-satunya menko yang tidak diganti oleh Presiden Joko Widodo. Namun, dia mengaku tidak tahu alasan Presiden Jokowi melakukan hal tersebut.

“Ya tanya Presiden (alasan Puan jadi satu-satunya menko yang tidak diganti,” ujar Puan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Dia pun enggan menanggapi komentar sejumlah pengamat politik yang sering menyebut namanya layak diganti oleh Presiden Jokowi. “Ya silakan saja,” (pengamat komentar ane-aneh),” ucap Puan.

Sementara, saat ditanya harapannya pada enam menteri yang baru dilantik Presiden Jokowi, di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada (12/8), Puan hanya berharap keenam sosok tersebut memiliki kapasitas dan kapabilitas yang bermanfaat bagi Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Kaitan dengan ekonomi dengan pengalaman di waktu waktu lalu dan saya harap tentu saja secara kapasitas dan kapabilitas bisa bermanfaat untuk bantu pemerintahan

Presiden Jokowi mengganti enam posisi menteri dalam Kabinet Kerja, pada Rabu (12/8). Tiga di antaranya adalah sosok yang menjabat menko, yakni Sofyan Djalil (Menko Perekonomian), Indroyono Soesilo (Menko Kemaritiman), dan Tedjo Edhy Purdijatno (Menkopolhukam).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home