Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 05:53 WIB | Senin, 21 Oktober 2013

Puteri Indonesia Ikut Miss Universe 2013 di Moskow

Puteri Indonesia 2013 asal Sumatera Barat, Whulandary Herman. (Foto: wikipedia.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Puteri Indonesia 2013 asal Sumatera Barat, Whulandary Herman menuju panggung Miss Universe 2013 di Moskow, Minggu (20/10) siang waktu setempat tiba di Bandara Internasional Domodedovo, Moskow.

Whulandary Herman nampak terlihat segar meskipun melalui perjalanan cukup panjang dari Jakarta menuju Moskow, demikian Sekretaris II Pensosbud KBRI Moskow Pratomo AN kepada Antara London, Senin (21/10).

Puteri Indonesia 2013 disambut Wakil Kepala Perwakilan Republik Indonesia Moskow, Moenir Ari Soenanda beserta perwakilan masyarakat dan mahasiswa Indonesia di Moskow sebelum bertemu dengan panitia Miss Universe 2013 guna mengikuti rangkaian kegiatan kontes Miss Universe 2013 di Moskow.

Gadis Minang senang dengan dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia di Rusia, termasuk Duta Besar RI, Djauhari Oratmangun yang sempat bertemu Whulandary Herman di Jakarta sebelum keberangkatannya ke Moskow.

"Saya sangat senang bisa bertemu dengan Bapak Duta Besar beserta Ibu dan menerima arahan yang sangat saya perlukan untuk mempersiapkan diri menuju Moskow. Saya juga berterimakasih untuk dukungan yang diberikan kepada saya dalam acara ini," ujar Whulandary.

Masyarakat Indonesia di Rusia khususnya di Moskow juga antusias menyambut kehadiran Puteri Indonesia di ajang Miss Universe 2013 di Moskow khususnya kehadiran wakil Indonesia dalam event internasional ini.

"Kita berikan dukungan yang diperlukan oleh Whulandary Herman untuk berlaga di ajang Miss Universe 2013 ini karena dia mewakili Indonesia," ujar Duta Besar RI Moskow, Djauhari Oratmangun melalui pesan singkatnya.

Ajang Miss Universe 2013 di Moskow akan berlangsung di Crocus City Hall, Moscow, Rusia tanggal 9 November 2013 yang menjadi malam puncak pemilihan ratu sejagad ini. Sebelum melangkah menuju panggung final, para peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan di Moskow antara lain di Gorky Park, Vegas Mall dan sejumlah kegiatan lain.