Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:21 WIB | Kamis, 05 Maret 2015

QPR Tidak Berkutik di Tangan Arsenal

Andalan Arsenal lini depan, Alexis Sanchez. (Foto: fifa.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Di hadapan pendukungnya di Stadiun Lofrus Road, London, Queens Park Rangers tidak berdaya  dan harus mengakui keperkasaan Arsenal, kalah 1-2 pada pertandingan Liga Inggris yang digelar Kamis (5/3) dini hari WIB.

Arsenal ada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan perolehan 54 poin dari 28 pertandingan. Tim arahan Arsene Wenger itu tertinggal lima poin dari Manchester City di peringkat kedua, dan unggul satu poin dari Manchester United di urutan keempat.

QPR kembali di zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke-18 klasemen dengan 22 poin dari 27 pertandingan.

QPR tidak gentar dengan Arsenal yang ada di papan atas Liga Inggris, terbukti menit ke-16 penjaga gawang Arsenal David Ospina “disibukkan” menghalau peluang berbahaya tuan rumah lewat bola yang ditendang kencang Matt Phillips.

Arsenal baru berhasil mempermalukan tuan rumah di babak kedua, pada menit ke-64 gol Arsenal terjadi dari bola yang diumpan Alexis Sanchez ke gelandang sayap kiri Arsenal, Kieran Gibbs. Bola tendangan Gibbs sempat digagalkan kiper QPR, Robert Green namun sial bagi Green karena bola kemudian jatuh di penyerang Arsenal lainnya, Oliver Giroud yang menceploskan bola dari jarak dekat.

Hanya berselang lima menit, Arsenal sukses menambah keunggulannya  atas QPR. Sanchez menggiring bola melewati dua pemain belakang lawan QPR sebelum melepaskan bola yang gagal dihadang Green.

QPR memperlihatkan perlawanan dengan mencetak gol balasan di menit ke-82 lewat Charlie Austin.

Hasil pertandingan Lain: Manchester City 2-0 Leicester City,  Newcastle United 0 - 1 Manchester United,  Queens Park Rangers 1 - 2 Arsenal,  Stoke City 2 - 0 Everton,  Tottenham Hotspur 3 - 2 Swansea City,  West Ham United 0 - 1 Chelsea,  Liverpool 2 - 0 Burnley. (sportsmole.co.uk).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home