Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:44 WIB | Minggu, 31 Juli 2016

Radja Nainggolan Akui Juventus Pernah Lakukan Pendekatan

Ilustrasi: Radja Nainggolan saat membela tim nasional Belgia. (Foto: sbnation.com).

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Associazione Sportiva (AS) Roma, Radja Nainggolan mengakui Juventus melakukan pendekatan untuk merekrut pemain asal Belgia tersebut dalam rangka menghadapi kompetisi Liga Seri A Italia musim mendatang.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu mengakui AS Roma saat ini adalah klub yang masih ideal bagi Radja Nainggolan.

Menurut situs berita sepak bola, Football Italia, hari Sabtu (30/7), Juventus musim lalu menjuarai Liga Seri A Italia, untuk menghadapi musim depan Juventus telah menggelontorkan dana untuk  merekrut beberapa pemain baru antara lain Gonzalo Higuain dari Napoli, Mralem Pjanic dari AS Roma, Mehdi Benatia dari Bayern Munchen, dan Dani Alves dari Barcelona.

Radja Nainggolan musim lalu membantu AS Roma menempati peringkat ketiga Liga Seri A Italia sehingga musim depan dapat berlaga di Liga Champions.   

“Tentu saja, Juventus terus menargetkan juara, karena mereka adalah tim yang memiliki banyak penggemar,” kata dia.

Dia menginginkan tetap di AS  Roma, karena tim yang bermarkas di ibu kota Italia tersebut menunjukkan akan menunjukkan performa yang lebih baik.  

Pemain asal Belgia berdarah Indonesia ini berharap dengan pergantian pelatih di AS Roma yang sebelumnya dijabat Rudi Garcia dan kini ditempati Luciano Spaletti dapat membawa perubahan bagi AS Roma.  (football-italia.net)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home