Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:22 WIB | Kamis, 16 April 2015

Rapat Kerja Bahas Dana Desa

Rapat Kerja Bahas Dana Desa
Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan (tengah) didampingi oleh Direktur Jenderal Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Agung Mulyana (kiri) dan Direktur Jenderal Planalogi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bambang Soepijanto (kanan) saat mengikuti rapat kerja bersama dengan anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) membahas tentang pelaksanaan dana desa di Komplek Gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/4) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Rapat Kerja Bahas Dana Desa
Ketua Komisi II Rambe Kamarul Zaman (tengah) bersama dengan pimpinan lain saat memimpin rapat kerja bersama dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan membahas tentang dana desa di gedung DPR RI, Jakarta.
Rapat Kerja Bahas Dana Desa
Ruang sidang rapat kerja membahas tentang pelaksanaan dana desa bersama dengan Komisi II dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang serta jajaran lainnya di gedung DPR RI, Jakarta.
Rapat Kerja Bahas Dana Desa
Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan bersama dengan jajaran saat mengikuti rapat kerja bersama dengan anggota Komisi II membahas tentang pelaksanaan dana desa di ruang rapat gedung DPR RI, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan mengikuti rapat kerja bersama dengan Komisi II anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) membahas tentang pelaksanaan dana desa.

Ferry Mursyidan didampingi oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Agung Mulyana serta Direktur Jenderal (Dirjen) Planalogi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bambang Soepijanto hadir untuk membahas pelaksanaan dana desa. Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Rambe Kamarul Zaman.

Rapat kerja bersama Menteri Angraria dan Tata Ruang serta jajaran dengan Komisi II DPR dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan siang hari. Dalam kesempatan itu Ferry Mursyidan memberikan paparan tentang program yang akan dilaksanakan terkait dengan pelaksanaan dana desa.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home