Loading...
DUNIA
Penulis: Eben E. Siadari 18:28 WIB | Kamis, 21 April 2016

Ratu Elizabeth II Rilis Foto dengan Putri,Cucu dan Anjingnya

Ratu Elizabeth II Rilis Foto dengan Putri,Cucu dan Anjingnya
Ratu Elizabeth berpose bersama cucu-cicitnya, (dari kiri) James, Viscount Severn yang Mia, Lady Louise, Savannah, Pangeran George dan Isla,.(Foto-foto: Annie Leibovitz)
Ratu Elizabeth II Rilis Foto dengan Putri,Cucu dan Anjingnya
Ratu Elizabeth II berpose bersama empat anjing peliharaannya, Willow, Vulcan, Candy dan Holly. Mereka difoto di tangga Teras Timur Kastil Windsor.
Ratu Elizabeth II Rilis Foto dengan Putri,Cucu dan Anjingnya
Ratu Elizabeth berfoto bersama putri satu-satunya, Putri Anne

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Hari ini Ratu Elizabeth II berulang tahun ke-90. Menandai hari jadinya itu, Monarki Inggris merilis serangkaian potret resminya, yang dibuat oleh Annie Leibovitz.

Pada foto pertama, sebagaimana dilansir oleh harpersbaazar.com, Ratu Elizabeth II berfoto bersama dua cucunya yang termuda dan kelima cicitnya. Dalam gambar ia tampak menggendong Putri (Princess) Charlotte yang berusia 11 bulan. Princess Charlotte adalah putri dari Pangeran William dan Kate Middleton, yang merupakan cucu dari Ratu Elizabeth.

Sedangkan duduk mengapitnya berjejer dari kiri, adalah James, Viscount Severn yang berusia delapan tahun dan Lady Louise yang berusia 12 tahun. Mereka adalah putra-putri dari  Edward, Pangeran Wessex, dan Sophie, Istri Pangeran Wessex.

Lalu ada Mia yang berusia 2 tahun, merupakan cicit dari Ratu Elizabeth II. Ia adalah putri dari Zara and Mike Tindall. Zara adalah putri dari Princess Royal atau Putri Anne.

Selanjutnya tampak Savannah yang berusia 5 tahun dan Isla, 4 tahun. Mereka adalah putri-putri dari Peter dan Autumn Philips.

Peter Phillips adalah anak Putri Anne dari suaminya Kapten Phillips.

Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate, juga tampak berdiri di depan Ratu Elizabeth II.

Pada foto kedua, tampak Ratu Elizabeth II berpose bersama empat anjing peliharaannya, Willow, Vulcan, Candy dan Holly. Mereka difoto di tangga Teras Timur Kastil Windsor.

Foto ketiga dan terakhir, tampak Ratu Elizabeth berfoto bersama putri satu-satunya, Putri Anne. Foto ini melengkapi foto-foto Ratu Elizabeth II dengan semua ahli waris langsungnya, -- Putra Mahkota, Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George, yang telah dirilis kemarin.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home