Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 16:55 WIB | Kamis, 19 Juni 2014

Raung dan Umba Sambangi Posko Capres

Raung dan Umba Sambangi Posko Capres
Raung dan Umba berserta para aktivis Greenpeace mendatangi posko Jokowi-JK di Jalan Cemara, Jakarta untuk meberikan masukan terkait debat yang akan datang. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Raung dan Umba Sambangi Posko Capres
Timses Jokowi-JK saat memberikan penjelasan kepada wartawan.
Raung dan Umba Sambangi Posko Capres
Kepala Greenpeace Indonesia Longgena Ginting saat memberikan keterangan kepada wartawan.
Raung dan Umba Sambangi Posko Capres
Timses Jokowi-JK Ario Bimo saat memberikan keterangan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Raung dan Umba serta rombongan dari aktivis Greenpeace mendatangi posko media Jokowi-JK Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (19/6). Mereka mendatangi posko tersebut untuk menyampaikan komitmen yang lebih kuat dalam perlindungan dan penyelamatan lingkungan dalam debat mengenai pangan pangan, energi dan lingkungan pada 5 Juli mendatang.

Namun sebelumnya pasangan Raung dan Umba terlebih dahulu mendatangi posko pasangan Prabowo-Hatta di Polonia dengan memberikan komitmen yang sama untuk perlindungan dan penyelamatan lingkungan yang akan masuk dalam agenda debat capres berikutnya.

Kepala Greenpeace Indonesia Longgena Ginting menyampaikan masukan serta kritik langsung mengenai visi misi kedua pasangan yang masih sangat mengandalkan pendekatan ekploitasi sumber daya alam dalam menom[pang pertumbuhan ekonomi tanpa membangun prinsip-prinsip keberlanjutan dan keadilan lingkungan di dalamnya. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home