Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 23:57 WIB | Rabu, 06 Desember 2017

Rayakan Ulang Tahun, Shaggydog Gelar Konser

Shaggydog dalam acara jumpa pers dan syukuran atas kiprah 20 tahun bermusik di kantor Doggyhouse records Jl. Nogosari No. 1B Patehan, Kraton, Yogyakarta, Rabu (6/12). (Foto: Moh. Jauhar al-Hakimi)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Merayakan dua puluh tahun berkiprah hingga manca negara, grup musik beraliran ska-reage asal Yogyakarta Shaggydog akan menggelar konser tunggal bertajuk "Bersinar Bersama". Konser tunggal akan dihelat di Liquid Next Generation, Jalan Magelang Km 5,5 Sinduadi-Sleman pada Rabu (13/12) malam.

Sejak berdiri pada 1 Juni 1997, hampir setiap akhir pekan Shaggydog berpindah dari panggung ke panggung, dari pelosok pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi bahkan sampai Papua. 

Tercatat mereka telah mencicipi panggung di luar negri semisal di Belanda (2004 dan 2006) , Darwin Festival di Australia (2009) dan terakhir pada 15-16 Maret tahun lalu pentas pada The South by Southwest (SXSW) Music Conferences & Festival  di Austin, Texas-Amerika Serikat.

Selain lagu-lagu hits-nya, Shaggydog akan menampilkan beberapa track kolaborasinya bersama JRX (Superman is Dead), dan NDX A.K.A. yang menghasilkan lagu "Ambilkan Gelas", lagu yang menggambarkan kedekatan Shaggydog pada semua kalangan.  Lagu "Ambilkan Gelas" digarap bareng dengan NDX A.K.A. dua pemuda asal Imogiri, Bantul, Yogyakarta dalam irama dangdut.

Selain menggelar konser spesial, Shaggydog akan memamerkan memorabilia Shaggydog berupa display rilisan, artwork serta merchandise

Shaggydog juga mengajak siapapun yang datang untuk menyisihkan rejeki mereka bagi para korban bencana alam di Yogyakarta yang bisa diberikan melalui kotak donasi selama konser berlangsung.

Tiket konser Shaggydog "Bersinar Bersama" bisa diperoleh secara pre-sale seharga 35k (+ special gift) mulai 27 November 2017–8 Desember 2017 di TNGRDEADLY, Doggy Shop dan Liquid Bar and Kitchen, serta on the spot harga 50k (+special gift).

 
Back to Home