Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 20:53 WIB | Rabu, 27 Agustus 2014

Real Madrid Pamer Kostum Gambar Naga Buatan Jepang

Real Madrid Pamer Kostum Gambar Naga Buatan Jepang
Lima punggawa Real Madrid pamer kostum baru yang akan dikenakan di Liga Champions Eropa musim 2014/2015. (Foto: realmadrid.com)
Real Madrid Pamer Kostum Gambar Naga Buatan Jepang
Desainer kostum naga Real Madrid, Yohji Yamamoto. (Foto: upscalehype.com)
Real Madrid Pamer Kostum Gambar Naga Buatan Jepang
Salah satu sepatu sepak bola hasil desain Yohji Yamamoto. Sepatu ini diberi nama Adidas Yohji Yamamoto Adizero F50 LE. (Foto: nicekicks.com)
Real Madrid Pamer Kostum Gambar Naga Buatan Jepang
Punggawa anyar Real Madrid, James Rodriguez berfoto dengan patung naga. (Foto: realmadrid.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid resmi memperkenalkan kostum terbaru mereka untuk tampil di Liga Champions Eropa musim 2014/2015. Berbeda dari sebelumnya, kini mereka tampil dengan nuansa hitam dihiasi dengan kepala naga di bagian depan, hasil desain seorang pria berkebangsaan Jepang,  Yohji Yamamoto.

Yamamoto adalah seorang desainer kelahiran Tokyo 70 tahun silam. Ia merupakan salah satu desainer kondang dunia fashion internasional yang telah melahirkan ratusan karya hebat.

Selaku sponsor utama Los Blancos (julukan Real Madrid), Adidas juga telah menjalin kerja sama dengan Yamamoto sejak tahun 2012. Tidak hanya kostum klub sepak bola, Yamamoto juga mendesain sepatu yang dipakai oleh beberapa bintang sepak bola dunia.

Sebagai apresiasi pada Yamamoto, nama sarjana hukum dari Universitas Keio itu pun terpampang di bagian dalam kerah seram baru Real Madrid itu.

Tak Sabar Dikenakan

Acara peluncuran kostum baru Los Blancos tersebut dihadiri oleh lima bintang Real Madrid, yakni Iker Casillas, Gareth Bale, Marcelo, James Rodriguez, dan Xabi Alonso. Kelimanya juga merupakan duta Adidas untuk Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara singkat, kelima perwakilan Real Madrid itu menyambut positif penampilan baru kostum Los Blancos. Sosok naga yang terpampang di depan membuat Madrid terlihat lebih menakutkan.

"Kostum ini sangat sederhana. Saya yakin para pendukung pun akan suka, apalagi dengan gambar naga ini. Saya harap naga ini bisa membuat kami terlihat lebih kuat," tutur gelandang jangkar Madrid asal Spanyol, Xabi Alonso seperti dikutp dari realmadrid.com, Rabu (27/8).

Komentar serupa disampaikan rekrutan anyar Real Madrid, James Rodriguez. Ia mengaku tak sabar ingin segera tampil dengan kostum baru ini.

"Kami ingin memenangi Liga Champions Eropa lagi dengan baju ini. Lambang Real Madrid yang menempel di kostum ini membuat kami bangga dan siap bermain penuh semangat," ucap James.

Motif naga yang tertera di kostum baru Real Madrid merupakan seekor raja naga. Naga ini melambangkan kehebatan, kejayaan, dan kekuatan Real Madrid selama ini.

Naga juga merupakan binatang yang mampu beradaptasi dengan cepat di semua situasi, termasuk memiliki tekad yang kuat, ketahanan, dan upaya keras untuk menuju jalan kemenangan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home