Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 18:46 WIB | Selasa, 05 Mei 2015

Reshuffle Kabinet, Menperin: Kerja Saja

Kabinet Kerja. (Foto: Dok. satuharapan.com/Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Perindustrian Saleh Husin mengaku tidak terlalu ambil pusing tentang rencana Presiden Joko Widodo untuk mengganti atau menggeser kabinetnya (reshuffle).

Nggak mikir. Kerja saja,” kata dia seusai menghadiri acara Seminar Nasional Pembiayaan Investasi di Bidang Industri di Gedung Bidakara Jalan Gatot Soebroto Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Dia enggan berkomentar lebih lanjut tentang rencana reshuffle tersebut dan langsung masuk ke mobil dinasnya.

Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Senin (4/5) membenarkan rencana pemerintah untuk merombak susunan Kabinet Kerja karena diperlukan peningkatan kerja dalam pemerintahan.

"Ya tentu dalam waktu ke depan ini, karena banyak perlu peningkatan kinerja tentu dibutuhkan orang-orang yang sesuai dengan kemampuannya," kata Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden di Jakarta, Senin kemarin. 

Wapres enggan memerinci lebih lanjut kriteria menteri yang akan digeser maupun dicopot jabatannya dari Kabinet Kerja. Dia juga belum memastikan waktu pelaksanaan perombakan tersebut.

"Belum kita bicarakan, waktunya juga belum. Tentu pada waktunya apabila dipandang perlu. Belum ada pembicaraan (lebih lanjut)," kata Jusuf Kalla. (Ant)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home