Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:13 WIB | Minggu, 19 Oktober 2014

Ribuan Umat Muslim Gelar Dzikir untuk Jokowi JK

Ribuan Umat Muslim Gelar Dzikir untuk Jokowi JK
Wakil Presiden Terpilih Jusuf Kalla (tengah) didampingi dengan mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Hasyim Muzadi saat keduanya menghadiri Dzikir, Khamit Quran dan Tasyakuran dalam rangka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu (19/10) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ribuan Umat Muslim Gelar Dzikir untuk Jokowi JK
Ribuan umat Muslim saat melaksanakan doa bersama dan dzikir bersama di Masjid Agung Sunda Kelapa dalam rangka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
Ribuan Umat Muslim Gelar Dzikir untuk Jokowi JK
Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (kanan) didampingi Hasyim Muzadi, Romahurmuziy, saat hadir dalam acara dzikir bersama di Masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat.
Ribuan Umat Muslim Gelar Dzikir untuk Jokowi JK
Ibu-ibu jemaah umat Muslim saat ikut serta doa bersama untuk Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla menjelang pelantikan besok, Senin (20/10) di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.
Ribuan Umat Muslim Gelar Dzikir untuk Jokowi JK
Salah satu jemaah saat membaca ayat Al Quran dalam gelar doa bersama yang digelar di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ribuan umat Islam gelar Dzikir Khatmil Quran dan Tasyakuran untuk Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu (19/10).

Gelar doa bersama dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla bersama dengan para tokoh lainnya diantaranya mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Tri Sutrisno, ulama Quraish Shihab, mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Hasyim Muzadi, tokoh politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, serta tokoh ulama lainnya.

Dzikir Khatmil Quran dan Tasyakuran Rakyat dalam rangka  pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan besok, Senin (20/10) digelar sejak pukul 18.00 WIB hingga malam ini.

Menurut agenda Joko Widodo akan hadir di acara ini, namun sampai dengan pukul 19.30 WIB acara berlangsung Presiden Terpilih itu belum datang.  

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home