Loading...
INDONESIA
Penulis: Bob H. Simbolon 17:58 WIB | Senin, 24 Oktober 2016

Ridwan Kamil Minta Maaf Terkait Banjir Pasteur

Sejumlah kendaraan terjebak banjir akibat curah hujan yang tinggi dan buruknya drainase menyebabkan jalan Pasteur, kota Bandung, Jawa Barat, terendam banjir pada hari Senin (24/10)(Foto: Antara.com)

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM - Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta maaf atas banjir yang menggenangi Jalan Pasteur di Kota Bandung dan meminta warga untuk menghindari jalan tersebut.

"Hindari Jalan Pasteur karena sedang banjir. Tim @dbmpkotabdg sudah di TKP. Insya Allah sedang siap-siap memasang Tol Air seperti Gedebage yang sekarang tidak banjir. Mohon maaf", demikian cuit Ridwan Kamil dalam akun twitter @ridwankamil, pada hari Senin (24/10).

Banjir menggenangi ruas Jalan Pasteur Kota Bandung terjadi pada hari Senin (24/10). Banjir tersebut akibat hujan deras yang terjadi selama dua jam sejak pukul 11.30 WIB sampai dengan 13.30 WIB.

"Itu banjirnya tepat di depan mal Bandung Trade Center (BTC), mobil dari arah Bandung menuju Tol Pasteur tidak bisa lewat karena banjir," kata salah seorang warga Gina Nuti.(Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home