Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:17 WIB | Senin, 29 Desember 2014

Roberto Mancini Tahu Banyak Pemain Italia di PSG

Roberto Mancini Tahu Banyak Pemain Italia di PSG
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. (Foto: express.co.uk).
Roberto Mancini Tahu Banyak Pemain Italia di PSG
Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc. (Foto: standard.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengakui hanya tahu sedikit kekuatan Paris Saint Germain (PSG) yang saat ini berada di peringkat kedua Liga Prancis, padahal kedua tim akan berhadapan pada partai persahabatan yang digelar di Stadion Nasional Marrakech, Maroko pada Rabu (31/12) dini hari WIB.

“Saya lihat bahwa PSG memiliki banyak fasilitas olahraga yang lengkap, disana banyak pemain Italia ada Sirigu (penjaga gawang PSG, Salvatore Sirigu), dan beberapa pemain lain yang pernah di Liga Italia seperti Zlatan Ibrahimovic dan Maxwell Rodriguez,” kata Roberto Mancini seperti tertuang di forzaitalianfootball.com, Senin (29/12).

Roberto Mancini masih melakukan persiapan di markas latihan Inter Milan sebelum Senin (29/12) bertolak ke Maroko, dan menjalani partai persahabatan melawan salah satu tim langganan juara di Liga Prancis tersebut.

Mancini menyebut partai ini sebagai pertandingan menjaga stamina dan kebugaran sekaligus dia ingin melihat potensi pemain muda, karena Mancini dibebani target petinggi Inter harus menaikkan peringkat Inter di klasemen sementara sepakbola Liga Italia yang masih terjerembab di peringkat ke-11.

Blanc Optimistis PSG Bangkit Putaran Kedua Liga Prancis

Sementara itu di saat bersamaan pelatih PSG, Laurent Blanc optimistis partai persahabatan pada jeda kompetisi menghadapi Inter sebagai evaluasi untuk pemainnya.

PSG saat ini masih tertambat di peringkat kedua Liga Prancis. Setelah menghadapi Inter, pada beberapa hari kemudian PSG langsung menghadapi Montpellier di Piala Liga Prancis.

"Situasi kami bukanlah bencana mutlak, bahkan jika paruh pertama kami musim ini bisa lebih baik," kata Blanc, seperti tertuang pada soccerway.com, Minggu (28/12).

PSG tiba pada Sabtu (27/12) malam di Marrakech dan telah melakukan beberapa latihan ringan di Stadion Nasional Marrakech. “Jangan lupa bahwa kita masih bersaing di setiap kompetisi, jadi kami masih dalam perburuan untuk semua tujuan yang ditetapkan di awal musim,” Blanc menambahkan.

PSG masih berkompetisi di Liga, Piala Liga Prancis dan Liga Champions. Pelatih yang dahulu semasa jaya sempat memperkuat Manchester United ini mengaku Maroko adalah tempat yang ideal untuk menggelar latihan daripada di Prancis yang dingin.  (forzaitalianfootball.com/soccerway.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home