Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:55 WIB | Rabu, 24 Oktober 2018

Ronaldo Bobol Klub Lamanya, Man United 0-1 Juventus

Pemain penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak berbicara dengan wasit dalam laga Grup H Liga Champion antara Juventus melawan Manchester United di Stadion Old Trafford di Manchester, 23 Oktober 2018.(Foto: VOA)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Cristiano Ronaldo menandai kembalinya ke Old Trafford dengan kemenangan Juventus atas Manchester United 1-0 di Liga Champions pada Selasa (23/10). Sementara itu, Real Madrid yang sedang dalam tekanan, berhasil kembali ke jalur kemenangan.

Setelah menghadapi berbagai pertanyaan yang tidak mengenakan mengenai tuduhan pemerkosaan di Amerika Serikat pada sebelum malam pertandingan, Ronaldo memainkan perannya di lapangan untuk Juve. Di stadion ini pula Ronaldo pernah sangat diidolakan.

Juventus memiliki poin maksimum setelah 3 pertandingan di Grup H. Berikutnya, Juve akan ganti menjamu tim asuhan Jose Mourinho di Turin.

“Juventus sedang pada level kualitas yang berbeda. Saya harus jujur. Level kualitas, kestabilan, pengalaman, dan pengetahuan terhadap cara,” kata pelatih Manchester United, Jose Mourinho, seperti dilaporkan AFP.

Ronaldo juga berjuang untuk menyelamatkan timnya dari serangan David de Gea. Paul Pogba hampir mencetak poin untuk United, yang kembali bermain tanpa mencetak gol setelah main tanpa gol melawan Valencia tiga pekan lalu.

Sejauh ini, anak-anak asuhan Maurinho baru memenangkan satu dari tujuh pertandingan setelah kekalahan dari Juventus. (VOA)

 

Editor : Melki Pangaribuan

Back to Home