Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:45 WIB | Senin, 23 Juni 2014

Roy Suryo Sambangi KPK untuk Konsultasi

Roy Suryo Sambangi KPK untuk Konsultasi
Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (23/6) dengan sejumlah jajarannya. Saat ditanya terkait dengan kedatangannya Roy Suryo hanya mengatakan dirinya hanya ingin bertemu dengan perwakilan KPK untuk berkonsultasi. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Roy Suryo Sambangi KPK untuk Konsultasi
Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo saat dihadang oleh sejumlah awak media yang ingin menanyakan tentang maksud dan tujuan ke KPK hari ini.
Roy Suryo Sambangi KPK untuk Konsultasi
Roy Suryo saat akan memasuki ruang lobby gedung KPK saat hadir pada pukul 14.58 WIB didampingi oleh sejumlah jajarannya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk berkonsultasi dengan KPK.
Roy Suryo Sambangi KPK untuk Konsultasi
Roy Suryo saat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh sejumlah awak media yang sudah menunggu di halaman gedung KPK hari ini terkait dengan maksud dan tujuan kedatangannya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (23/6) untuk konsultasi.

Roy Suryo yang tiba sekitar pukul 14.58 WIB didampingi oleh sejumlah jajarannya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga langsung dihadang oleh sejumlah awak media yang sudah menunggu di halaman untuk menanyakan maksud dan tujuan datang ke KPK.

Saat ditanya Roy Suryo enggan berkomentar, dirinya hanya mengatakan dirinya hanya konsultasi dengan KPK.

“Saya datang hanya untuk konsultasi terhadap KPK,“ kata Roy.

Hingga siang ini pertemuan Roy Suryo dengan sejumlah perwakilan dari KPK masih berlangsung. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home