Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 12:47 WIB | Kamis, 23 Oktober 2014

Roy Suryo: Siapa Pun Menterinya Saya Dukung

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Indonesia Bersatu II Roy Suryo ketika mendatangi KPK untuk meminta izin menjenguk Andi Mallarangeng di Rutan Guntur, Kamis (23/10). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Indonesia Bersatu II Roy Suryo menyatakan bahwa dia akan mendukung siapapun yang akan menggantikan dia di kabinet yang baru era Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Siapapun menterinya entah itu kemarin ada nama Pak Nusron Wahid ada juga nama Yudhi Chrisnandi. Saya siap untuk membantu beliau jika diminta,” kata dia di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/10).

“Semuanya kita dukung. Saya sudah bicara kepada kantor, siapapun yang jadi Menpora , siapa pun menteri-menteri yang lain kita dukung sepenuhnya. Insya Allah walaupun kemenpora sedang kosong tapi semuanya baik-baik saja.”

Pria yang bernama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo ini mengungkapkan bahwa masih ada beberapa pekerjaan rumah (PR) dalam Kemenpora yang harus dikerjakan yaitu membangkitkan kembali prestasi Indonesia di beberapa cabang olahraga. Dia juga menyatakan ada harapan baru dengan bersatunya KONI dan KOI yang akan membangkitkan prestasi Indonesia di bidang olahraga.

Kedatangannya ke KPK kali ini adalah untuk menjenguk Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Indonesia Bersatu II sebelumnya yaitu Andi Mallarangeng di Rumah Tahanan Guntur.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home