Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 06:45 WIB | Rabu, 15 Januari 2014

Rumah Justin Bieber Digeledah Polisi

Justin Bieber. (Foto: dari bbc.co.uk)
LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Polisi telah menggeledah rumah Justin Bieber, bintang pop remaja pada Selasa (14/1) mencari bukti-bukti dalam penyelidikan kasus perusakan. Polisi menyatakan Justin Bieber penyanyi asal Kanada itu tidak ditangkap ataupun dibebaskan. Namun seorang pria yang berada di rumah Bieber dinyatakan ditangkap karena memiliki narkoba, kata Los Angeles County Sheriff.
 
Detektif menggerebek dan menggeledah rumah Bieber Selasa pagi setelah dia dituduh melempari rumah tetangganya dengan telur pada 9 Januari.
 
Justin Bieber (19) sementara ditahan di rumahnya, sekitar 30 mil (48 kilometer) barat laut dari Los Angeles.
 
"Dia belum ditangkap ataupun dibebaskan, " kata Sheriff Letnan David Thompson dalam sebuah konferensi pers setelah penggerebekan.
 
"Kami mencari hal-hal yang mungkin berhubungan dengan dia atau apa pun di lokasi kejadian yang berhubungan dengan masalah ini," tambah Thompson.
 
Seseorang yang tidak disebutkan namanya ditangkap di rumah Bieber pada saat penggerebekan karena memiliki narkoba jenis kokain, kata Thompson.
 
Belum diketahui apa yang memicu insiden antara Justin Bieber dan tetangganya, namun bintang pop kelahiran Kanada ini sebelumnya memiliki beberapa masalah dengan tetangganya.
 
Tahun lalu, Bieber dituduh ngebut di komplek perumahannya menggunakan mobil sport Ferrari dan juga meludahi tetangganya karena ada masalah. Jaksa tidak mengajukan tuntutan terhadap Bieber dalam kedua kasus itu. (BBC/Ahram)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home