Loading...
DUNIA
Penulis: Bob H. Simbolon 19:37 WIB | Rabu, 25 Mei 2016

Sadiq Khan Pilih Shawcross Tangani Transportasi London

Walikota London, Sadiq Khan (Foto: Dok Satuharapan.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Walikota London Sadiq Khan memilih Valerie Shawcross sebagai Wakil Walikota London bidang Transportasi.

"Sosok Shawcross yang memiliki pengalaman di bidang transportasi terutama menangani masalah transportasi kota dan pemahaman mengenai keuangan dari Transportasi For London (TFL) dapat memenuhi janji pada saat kampanyenya," kata dia seperti dilansir theguardian.com pada hari Rabu (25/5).

Peranan Shawcross dinilai akan menjadi kunci untuk melaksanakan agenda transportasi, yang meliput upaya memperbaiki jalan untuk para pengendara sepeda dan pejalan kaki Oxford Street serta menetapkan tarif transportasi selama empat tahun tanpa merusak program investasi transportasi ibukota.

Sementara itu Andrew Adonis, mantan menteri transportasi, dikabarkan akan juga bergabung dengan tim Khan. Ia akan bertugas untuk menciptakan sebuah jembatan formal antara Balai Kota dan Kanselir George Osborne

Untuk posisi wakil walikota bidang perumahaan, Khan menunjuk James Murray. Murray akan bekerja erat pada kebijakan perumahan calon Khan dan dianggap sebagai salah satu yang paling imajinatif. 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home