Loading...
RELIGI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 22:38 WIB | Senin, 03 Agustus 2015

Said Aqil: Saya Tak Pernah Mundur dari Calon Ketum PBNU

Ketua Umum Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kiai Haji Said Aqil Siradj. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JOMBANG, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kiai Haji Said Aqil Siradj, membantah beredarnya informasi yang menyatakan pengunduran dirinya dari bursa bakal calon Ketua Umum Tanfidziyah PBNU periode 2015-2020.

"Saya tidak pernah sama sekali mengatakan mengundurkan diri dari pencalonan ketua PBNU," ujar Said Aqil saat ditemui di arena Muktamar ke-33 NU, alun-alun Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (3/8).

Menurut dia, informasi tersebut sengaja dihembuskan  oknum tidak bertanggungjawab yang ingin menjatuhkan kewibawaannya. Said Aqil pun mengaku akan menerima dengan lapang dada segala keputusan yang dihasilkan Muktamar ke-33 NU.

"Saya tidak mundur. Saya siap kalah dan siap menang. Pasrah terhadap ketentuan Allah SWT melalui keputusan muktamar," ujar dia.

Bahkan, Said Aqil menyatakan tidak akan mempermasalahkan sosok Rais Aam PBNU periode 2015-2020 yang kelak terpilih. "Saya siap terpilih dengan siapa saja Rais Aam-nya, dan berusaha untuk memegang amanah dengan sebaik baiknya," ujar dia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home