Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 14:44 WIB | Senin, 06 Maret 2017

Salaman dengan SBY, Ahok: Sudah Biasa Hormat

Foto saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto; istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyatakan sempat bertemu dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara resepsi pernikahan pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu, yang digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta, hari Minggu (5/3).

Pertemuan itu lantas menjadi viral, karena Ahok tertangkap sedang bersalaman dengan ayahanda dari lawan politiknya di Pilkada DKI putaran pertama, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ya biasalah, bertemu presiden keenam harus hormat. Ketemu saja lah, biasa hormat," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, hari Senin (6/3).

Ahok mengaku dalam pertemuannya itu tak membahas ihwal Pilkada DKI yang akan masuk dalam kampanye putaran kedua mulai besok, hari Selasa (7/3). "Tidak sempat," katanya.

Sebelumnya, foto Ahok dan SBY bersalaman telah beredar viral di media sosial. Dalam foto tersebut, Ahok dan SBY terlihat mengenakan jas hitam.

Diketahui, Prajogo Pangestu sebagai pihak yang mengundang keduanya adalah orang terkaya peringkat ke-25 di Indonesia versi Majalah Forbes.

Baik Ahok maupun SBY terlihat hadir didampingi oleh istri masing-masing. Dalam foto tersebut, istri Ahok, Veronica Tan, mengenakan baju putih tengah menyalami SBY yang didampingi Ani Yudhoyono yang mengenakan kebaya merah. Keempatnya terlihat tersenyum, namun tidak ada yang mengetahui apa pembicaraan diantara mereka.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home