Loading...
SAINS
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 00:19 WIB | Rabu, 18 April 2018

Sambut Hari Kartini Innside Hotel Yogyakarta Layani Pemeriksaan Pap Smear Gratis

Hotel Innside by Melia Yogyakarta. (Foto: Innside by Melia Yogyakarta)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menyambut Hari Kartini 2018 Innside by Melia Yogyakarta bekerjasama dengan Hi-Lab laboratorium diagnostic menyelenggarakan pemeriksaan pap-smear gratis bagi kaum perempuan. 

Pemeriksaan gratis ini terdiri dari deteksi dini kanker serviks yang dilakukan dengan pap-smear, pemeriksaan dini untuk kanker payudara, serta konsultasi dokter. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Yogyakarta Room, Innside by Melia Yogyakarta yang terletak di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo tepat pada hari Jumat, 20 April 2018.

Dalam keterangan tertulis yang diterima satuharapan.com, Marketing Communication Manager Innside by Melia, Maria Perwitasari menjelaskan bahwa aksi peduli yang dilaksanakan oleh Innside by Melia Yogyakarta ini merupakan kedua kalinya dilakukan, sejalan dengan konsep hotel yang lebih mengutamakan healthy lifestyle. Sebagai hotel bergaya urban modern, Innside menawarkan konsep berbeda dan lebih mengembangkan sisi lifestyle masa kini, dimana orang-orang masa kini lebih cenderung berusaha menyeimbangkan pekerjaan dengan hiburan, namun tidak meninggalkan cara-cara hidup sehat.

Program yang digelar Innside by Melia hotel sebagai antisipasi pada kemungkinan terjadinya kanker serviks, menjadi prioritas terutama dari pemerintah dan masyarakat sendiri. 

"Jumlah penderita kanker serviks cenderung meningkat dan dari kesadaran inilah Innside by Melia Yogyakarta memanfaatkan momentum Hari Kartini ini menjadi momen penting untuk lebih menyadarkan perempuan akan bahaya kanker serviks, terlebih mereka yang sangat konsern dengan kesehatan sejak muda, maka mereka akan memilih untuk waspada dan lebih baik mencegah." jelas Maria Perwitasari dalam keterangan tertulisnya kepada satuharapan.com, Selasa (17/4).

Layanan pemeriksaan pap-smear gratis kerjasama Innside by Melia Yogyakarta dengan Hi-Lab diberikan kepada pemegang kartu BPJS aktif yang terdaftar di seluruh wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunungkidul dan Kulonprogo).

Pendaftaran program pap-smear gratis dilayani maksimal sehari sebelum acara yaitu Kamis, 19 April 2018 siang jam 12.00 di Innside by Melia Hotel Yogyakarta atau bisa menghubungi pada layanan telepon 0274-6008888. (PR)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home