Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 23:00 WIB | Jumat, 17 April 2015

Sambut KAA Bendera Negara Peserta Hiasi Ibu Kota

Sambut KAA Bendera Negara Peserta Hiasi Ibu Kota
Seorang pekerja projek Mass Rapid Transit (MRT) saat memperbaiki tiang bendera yang sejumlah negara peserta Konferensi Asia - Afrika sebagai bagian dalam rangka menyambut peringatan ke-60 tahun KAA yang akan digelar pada tanggal 19-24 April 2015 di Jakarta dan Bandung. Pemasangan bendera sejumlah negara peserta KAA mulai menghiasi jalan raya Ibu Kota sejak beberapa hari mulai dari Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan Jalan MH Thamrin, Jumat (17/4). (Foto-foto: Dedy Istanto).
Sambut KAA Bendera Negara Peserta Hiasi Ibu Kota
Deretan bendera negara peserta KAA yang terpasang di pagar projek pembangunan MRT yang berada di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman mulai menghiasi jalan ibu kota dalam rangka menyambut dan mensukseskan KAA ke-60 tahun.
Sambut KAA Bendera Negara Peserta Hiasi Ibu Kota
Salah satu baliho bertuliskan tentang peringatan ke-60 tahun KAA terpasang di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan yang akan digelar tanggal 19-24 April 2015.
Sambut KAA Bendera Negara Peserta Hiasi Ibu Kota
Dua warga saat bersepeda melintasi deretan bendera-bendera negara peserta KAA yang terpasang di pagar projek pembangunan MRT yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jelang penyelenggaraan Konferensi Asia-Afrika (KAA) sejumlah bendera negara peserta menghiasi sepanjang Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan Jalan MH Thamrin, Jumat (17/4).

Bendera negara-negara peserta KAA yang terpasang sejak beberapa hari kemarin sebagai bagian dalam rangka menyambut para kepala negara dalam rangka mengikuti pertemuan yang akan digelar pada 19 sampai dengan 24 April 2015 mendatang di Jakarta dan Bandung.

Berbagai persiapan seperti perbaikan jalan serta pemasangan baliho dan juga spanduk mulai terlihat di sepanjang jalan protokol tersebut. Pemasangan bendera negara peserta KAA terlihat di setiap pagar projek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) sedangkan spanduk mulai terpasang di setiap halte bus Transjakarta.

Penyelenggaraan peringatan ke- 60 tahun KAA rencananya akan diselanggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) dan juga kota Bandung yang diikuti sekitar 109 negara. Sampai dengan kemarin jumlah negara yang sudah dipastikan hadir sekitar 76 negara.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home