Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 09:15 WIB | Kamis, 23 April 2015

Sandra Bullock Perempuan Tercantik di Dunia versi Majalah People

Sandra Bullock. (Foto: people.com)

SATUHARAPAN.COM - Majalah People menobatkan Sandra Bullock sebagai "Perempuan Tercantik di Dunia" untuk 2015, Rabu (22/4).

Aktris berusia 50 tahun itu, yang mengisi suara karakter penjahat di dalam film animasi Minions yang akan diluncurkan pada musim panas ini, seperti diberitakan AP, berada di tempat teratas daftar tahunan yang dikeluarkan Majalah People. Kabar terakhir menyebutkan Bullock berpendapatan sekitar 51 juta dolar dalam 12 bulan yang berakhir Juni.

Saat diminta komentarnya setelah terpilih sebagai sampul edisi "Perempuan Tercantik di Dunia", Bullock hanya tertawa. "Saya hanya bisa bilang, 'Itu konyol’," katanya kepada Majalah People. Bahkan dia tidak punya keinginan untuk membagi berita bagus itu.

Bullock, yang memenangkan Oscar untuk perannya di film The Blind Side, mengatakan ia justru menemukan kecantikan sebenarnya dalam perannya sebagai ibu bagi putranya, Louis, yang baru berusia 5 tahun.

Di luar kesibukannya di dunia seni peran, Bullock lebih memilih menghabiskan waktu berdua dengan anaknya, berbincang-bincang serius. “Saya banyak mendengarkan ceritanya, bahkan mendengarkan keinginannya untuk mempersunting teman main yang ia sebut kekasih,” kata Bullock kepada Majalah People tentang anaknya yang belum lepas dari usia balita.

Tetapi, layaknya seorang bocah, berganti hari, keinginan Louis pun berubah lagi. “Saya hanya mengatakan, ‘kita memang harus selalu menyayangi orang yang menyayangi kita’, lalu kami kembali bermain Lego,” Bullock menambahkan.

Dia mengaku sebagai tipe orang tua yang melindungi anak. “Kami punya kesepakatan. Saya memberi kebebasan kepada dia (Louis, Red) untuk dimanjakan paman dan bibi-bibinya, tetapi kami punya aturan tersendiri.”

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home