Google+
Loading...
RELIGI
Penulis: Prasasta Widiadi 09:51 WIB | Rabu, 09 November 2016

Santri Musisi Jalanan Meriahkan Peluncuran SMS Centre Anies-Sandi

Ilustrasi. Bagian halaman dari rumah yang menjadi markas Sekretariat Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Jl. Cicurug, Jakarta Pusat. (Foto: Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Santri Musisi Jalanan akan memeriahkan peluncuran Short Message Service (SMS) Centre pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, hari Rabu (9/11).  

“Acara launching SMS centre tersebut jg akan dimeriahkan oleh penampilan grup Santri Musisi Jalanan dari Jakarta Timur,” tulis akun twitter resmi tim Pemenangan Anies Bawedan – Sandiaga Uno (@JktMajuBersama), hari Selasa (8/11).

Dalam akun twitter tersebut dijelaskan Santri Musisi Jalanan dikenal sudah menciptakan beberapa lagu yang didedikasikan utk mendukung pasangan Anies-Sandi.

Dalam akun twitter tersebut dijelaskan acara akan dilangsungkan di Rumah Relawan Pendopo, Jl. Panglima Polim IX No.16, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Relawan pendukung pasangan Anies-Sandi akan mengadakan acara Launching SMS Centre pada hari Rabu, 9 November 2016, pukul 15.00 #SalamBersama,” tulis akun twitter resmi tim Pemenangan Anies Bawedan – Sandiaga Uno.

SMS Centre merupakan salah satu sarana yang digunakan tim pemenangan Anies-Sandi untuk penyalur aspirasi bersama untuk masyarakat. Juru bicara Anies-Sandi, Pandji Pragiwaksono dijadwalkan menghadiri acara tersebut.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
7 Dasawarsa BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home