Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 22:00 WIB | Jumat, 21 November 2014

Saudi Arabia Memulai Kejuaraan Mobil Drift

Mobil yang sedang melakukan Drifting. (foto:stock)

SAUDI ARABIA, SATUHARAPAN.COM - Abdullah Bakhashab, pendiri Saudi Motorsport, telah mengumumkan peluncuran Saudi Star Drift Championship di bawah pengawasan Federasi Motor Arab Saudi.

Kejuaraan ini terdiri dari empat putaran yang akan diadakan di seluruh Kerajaan. Putaran pertama, berlangsung di King Abdullah Adventure Park di Al-Shoabah di provinsi Al-Ahsa , (21/11). Putaran kedua diselenggarakan di Al-Khohar Cornich, (5/12). Putaran ketiga akan digelar di Sirkuit Dirab di Riyadh, (12/12), sedangkan putaran keempat dan terakhir akan diadakan di Pameran Internasional dan Convention Center, Madinah Toad, Jeddah, (19,12).

Dalam  konferensi pers, Bakhashab mengatakan: "Saya senang untuk mengumumkan peluncuran Saudi Star Drift Championship yang bertujuan untuk mencari bakat dan keterampilan pemuda Saudi."

Dia menambahkan: "Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sponsor kejuaraan ini, yakni Nissan Arab Saudi, Pelumas Total Saudi, Radio Alif Alif dan In-10-So Karting Center, atas dukungan mereka untuk memastikan keberhasilan kejuaraan ini . "

Berbicara tentang kejuaraan, Bakhashab menjelaskan bahwa acara tersebut terdiri dari dua kategori - profesional dan amatir. Tiga pemenang dari setiap putaran akan lolos ke babak final.Masing-masing pemenag tiap kategori termasuk peserta terbaik akan dilombakan lagi oleh Nissan, dan akan berpartisipasi dalam babak final yang akan diselenggarakan di Jeddah Mereka semua akan mengendarai dua mobil Nissan Z yang disediakan oleh penyelenggara.

Abdulilah Wazni, Manajer Pemasaran dan Komunikasi  Nissan Arab Saudi, mengatakan: "Nissan bangga untuk mensponsori ajang paling menjanjikan ini, yang akan membawa anak muda pada kejuaraan dunia." (alarabiya.net)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home