Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 11:12 WIB | Selasa, 22 Juli 2014

Schummacher Segera Dirawat di Rumah

Michael Schumacher dan istrinya, Corinna. (Foto: AFP)

LAUSANNE, SATUHARAPAN.COM - Proses penyembuhan Michael Schumacher juara dunia tujuh kali F1 dilaporkan mengalami kemajuan setelah beberapa waktu menjalani rehabilitasi di sebuah klinik di kota Lausanne, Swiss.

Sebuah surat kabar Swiss pada Senin (21/7) mengatakan sejak dipindahkan dari rumah sakit di Grenoble, Prancis dan menjalani perawatan di Lausanne kemungkinan Schumacher bisa pulang sebelum akhir musim panas.

Surat kabar Swiss SonntagsBlick melaporkan: "Ada tanda-tanda bahwa Michael akan segera meninggalkan klinik dan dirawat di rumah."

Empat bulan lalu dilaporkan bahwa istri Schumacher, Corinna sedang merenovasi rumah mereka di Gland, Swiss menjadi pusat medis untuk merawat Schumacher.

SonntagsBlick melaporkan bahwa Corinna membangun ruang baru yang lengkap dengan peralatan kesehatan terbaik di mansion miliknya untuk merawat Schumacher untuk waktu yang lama.

Corinna mendirikan tempat dan menyiapkan peralatan untuk memberikan perawatan yang tak terbatas pada Schummacher. Termasuk tenaga fisioterapi, dokter, ahli gizi, perawat, dan ahli saraf.

Bulan lalu Schumacher seorang legenda balap mobil F1 disadarkan dari koma medis dengan diinduksi setelah kepalanya membentur batu ketika bermain ski pada 29 Desember tahun lalu di Pegunungan Alpen, Prancis. (dailymail.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home