Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:43 WIB | Kamis, 22 Desember 2016

Sebelum Bertanding, Hertha Beri Penghormatan kepada Korban Berlin

CEO klub Michael Preetz dan pelatih Herta Berlin Pal Dardai meletakkan karangan bunga. (Foto: berliner-kurier.de)

BERLIN, SATUHARAPAN.COM - Para pemain Hertha Berlin dan para staf meletakkan karangan bunga dan mengheningkan cipta pada Rabu (21/12) di lokasi serangan di ibu kota Jerman yang menewaskan 12 orang pada hari Senin.

Direktur Michael Preetz dan pelatih Pal Dardai memberikan penghormatan di pasar Natal tersebut di Breitsheidplatz, sedangkan para pemain berkumpul untuk mengheningkan cipta sebelum bermain melawan Darmstadt di lanjutan Bundesliga.

Klub tersebut mengunggah foto dari penghormatan itu di akun Twitter-nya.

"Apa yang terjadi di Breitsheidplatz adalah kejutan bagi kita semua," kata penyerang Hertha asal Bosnia Vedad Ibisevic di situs klub.

"Dan bagi saya pribadi karena saya tinggal dekat lokasi kejadian. Sehari sebelum istri dan ibu saya berencana datang ke pasar itu. Sangat menyedihkan."

"Namun, fakta bahwa pertandingan kami tetap berlangsung adalah pertanda baik. Hidup harus tetap berlanjut, kita tidak bisa membiarkan diri kita terintimidasi."

Hertha akan menjamu tim papan bawah Darmstadt di Stadion Olimpiade Berlin.

Pertandingan tersebut digelar tujuh kilometer dari sebuah pasar Natal, tempat sebuah truk menewaskan 12 orang dan sedikitnya 48 lainnya terluka. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home