Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 15:10 WIB | Selasa, 05 Mei 2020

Sejumlah Bintang Amerika Akan Tampil untuk Galang Dana COVID-19

Mariah Carey, salah satu selebritas AS yang akan tampil untuk penggalangan dana membantu orang yang terdampak pandemi COVID-19. (Foto: dok. Reuters)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM-Sejumlah bintang termasuk Spike Lee, Mariah Carey dan Robert De Niro akan tampil dalam sebuah telethon untuk mengumpulkan uang bagi warga New York yang hidupnya telah dipengaruhi oleh pandemi virus corona, panitia mengumumkan hari Senin (4/5).

Acara berdurasi satu jam, yang diselenggarakan oleh badan amal anti-kemiskinan, Robin Hood, dan grup media iHeartRadio, akan dipandu oleh aktris komedi dan produser Tina Fey pada 11 Mei.

Acara ini akan disiarkan di stasiun televisi dan radio New York City dan akan menampilkan pertunjukan dari artis Bon Jovi, Billy Joel dan Sting.

Jennifer Lopez, Barbra Streisand, pencipta musik “Hamilton” Lin-Manuel Miranda dan pembawa acara “The Daily Show” Trevor Noah juga akan muncul, Robin Hood dan iHeartRadio mengatakan dalam sebuah pernyataan bersama.

Sumbangan akan membantu memberikan dukungan seperti makanan, tempat tinggal, uang, dan layanan kesehatan dan pendidikan, pernyataan itu menambahkan.

Hal itu diselenggarakan setelah 200 selebritas dan politisi berpartisipasi dalam acara siaran langsung "Call to Unite" selama 24 jam pada hari Jumat (1/5) untuk mendorong sumbangan pada upaya bantuan yang terdampak COVID-19.

Bulan lalu, lebih dari 270 juta orang di seluruh dunia menyaksikan maraton yang diikuti banyak bintang dan menampilkan para pemain utama kelompok musik The Rolling Stones dan Taylor Swift yang tampil dari rumah mereka. (AFP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home