Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Sabar Subekti 06:35 WIB | Senin, 08 Juni 2020

Sejumlah Pedagang Pasar Karangayu Semarang Positif COVID-19

Suasana Pasar Karangayu Semarang, ketika dikunjungi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, akhir Mei lalu. (Foto: dok. Ist)

SEMARANG, SATUHARAPAN.COM-Pasar Karangayu Semarang, Jawa Tengah, akan ditutup sementara selama tiga hari menyusul temuan sejumlah pedagang yang positif terinfeksi COVID-19.

"Ditutup mulai tanggal delapan hingga sepuluh Juni," kata Kepala UPTD Pasar Karangayu Semarang, Fajar Joko Purwanto, di Semarang, hari Minggu (7/6), dikutip Antara. Penutupan sendiri sudah mulai dilakukan petugas sejak Minggu petang.

Seluruh akses masuk ke pasar yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang, itu ditutup oleh petugas gabungan. Dan pasar akan disemprot dengan disinfektan.

Petugas pengatakan sudah berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan terhadap aktivitas pasar, tetapi kemudian ditemukan ada pedagang yang positif. Dan ketika dibuka kembali akan ada upaya lebih tegas akan diterapkan terhadap pedagang maupun pengunjung pasar.

"Kalau pedagang tidak pakai masker, (tokonya) harus tutup. Pengunjung yang tidak pakai masker, akan diminta pulang," katanya.

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home