Google+
Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:46 WIB | Senin, 30 November 2015

Sekjen PBB Ban Ki-moon Tiba di Paris Hadiri COP21

Sekjen PBB Ban Ki-moon Tiba di Paris Hadiri COP21
Sekretaris Jenderal Perserikan Bangsa Bangsa (PBB) Ban Ki-moon (kiri) bersama dengan Presiden Prancis Francois Hollande (kanan) saat berjabat tangan setelah tiba di Paris pada hari Minggu (29/11). Ban Ki-moon tiba di Paris dalam rangka menghadiri Konferensi Perubahan Iklim atau The United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCC) yang berlangsung mulai tanggal 30 November sampai dengan 11 Desember 2015. (Foto-foto: www.unmultimedia.org)
Sekjen PBB Ban Ki-moon Tiba di Paris Hadiri COP21
Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon (kiri) saat berdiskusi dengan Presiden Prancis Francois Hollande (kanan) di Istana Elysee didampingi Menteri Luar Negeri Prancis Laurent Fabius (kedua dari kanan) dan Christiana Figueres (kiri) Sekretaris Eksekutif Konvensi Kerangka Kerja PBB.
Sekjen PBB Ban Ki-moon Tiba di Paris Hadiri COP21
Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon (kanan) didampingi Direktur Jenderal Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan (UNESCO) Irina Bokova (kiri) saat menyaksikan suasana kota Paris, Prancis dari balik jendela setelah tiba pada hari Minggu (29/11) dalam rangka menghadiri KTT Perubahan Iklim.
Sekjen PBB Ban Ki-moon Tiba di Paris Hadiri COP21
Ban Ki-moon bersama Christiana Figueres (kanan) saat menghadiri lokasi pameran Le Bourget - Paris di sela kunjungannya dalam rangka menghadiri KTT perubahan iklim yang akan diselanggarakan pada tanggal 30 November sampai dengan 11 Desember 2015.
Sekjen PBB Ban Ki-moon Tiba di Paris Hadiri COP21
Ban Ki-moon (tengah) bersama dengan Christina Figueres saat berfoto bersama dengan sejumlah delegasi lembaga swadaya masyarakat (LSM) mewakili masyarakat sipil dari berbagai negara di lokasi pameran Bourget - Paris.

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) Ban Ki-moon tiba di Paris, Prancis dalam rangka penyelenggaraan The United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCC) 2015 hari Minggu (29/11).

Pertemuan global UNFCC 2015 atau Conference of Parties (COP) 21 yang dihadiri sekitar 147 kepala negara dan ratusan delegasi dari berbagai negara bertemu untuk membahas soal perubahan iklim global yang digelar mulai tanggal 30 November sampai dengan 11 Desember 2015.

Ban Ki-moon tiba langsung bertemu dengan Presiden Prancis Francois Hollande di Istana Elysee untuk membahas tentang agenda kehadirannya dalam konferensi perubahan iklim. Dalam kesempatannya Ban Ki-moon juga bertemu dengan Menteri Luar Negeri Prancis Laurent Fabius dan Christiana Figueres yang menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif Konvensi Kerangka Kerja PBB tentang Perubahan Iklim.

Usai bertemu dengan pemerintah Prancis, Ban Ki-moon melanjutkan kunjungannya ke lokasi pameran Le Bourget – Paris didampingi Christiana Figueres dan bertemu dengan sejumlah delegasi lembaga swadaya masyarakat (LSM) mewakili masyarakat sipil dari berbagai negara.

Ban Ki-moon dijadwalkan akan hadir dalam Konferensi Perubahan Iklim  atau COP21 mulai dari tanggal 30 November sampai dengan 11 Desember 2015 yang tahun ini  adalah sesi ke-21 dari Konvensi Kerangka Kerja PBB tentang perubahan iklim (UNFCC) dan sesi ke-11 dari rapat para pihak protokol Kyoto, Jepang. (unmultimedia.org)

Editor : Bayu Probo

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
7 Dasawarsa BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home