Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 13:19 WIB | Kamis, 25 Juni 2015

Selena Gomez Akui Dirinya Bukan Penyanyi Terbaik

Selena Maria Gomez. (Foto: infoline.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi yang telah menghasilkan empat album laris, Selena Gomez memberikan beberapa kutipan yang sangat jujur ​​tentang perasaannya pada suaranya sendiri. Dia yang pertama mengakui dia bukan penyanyi terbaik.

Selena Gomez, 22, duduk diwawancarai penyiar Elvis Duran dari Radio Z100, Rabu (24/6) mempromosikan lagunya Good for You. Selama wawancara, Selena punya pendapat tentang kaliber bakatnya.

   Baca juga:

“Untuk rekaman ini, saya ingin menemukan sweet spot saya.” Selena mengaku, “Saya tahu bahwa secara vokal, saya bukanlah penyanyi terhebat di dunia,” ia melanjutkan, “Tapi, saya tahu kekuatan saya sekarang.”

Terlepas ketidakmampuan Selena Gomez menghasilkan suara setinggi Mariah Carey, ia merasa sepenuhnya yakin bahwa album berikutnya akan lebih berhasil daripada sebelumnya. “Anda tahu, saya tahu bahwa saya dapat menerjemahkan emosi dan hati. Dan, saya sudah menulis lebih dari yang pernah saya tulis pada setiap album rekaman ini,” ia menambahkan. “Saya memiliki banyak bukti, tapi saya kira misalnya, Good for You adalah murni hasil karya saya. Menarik, menyenangkan dan seksi.”

Bahkan jika vokal Selena perlu sedikit bantuan dari Auto-Tune di sana-sini, itu tidak berarti dia tidak dapat memberikan hit epik. Lagu terbarunya Good for You telah mendongkel single Taylor Swift dari posisi teratas di iTunes. Dirilis pada 22 Juni, lagu segar dengan cepat menaiki tangga lagu. (hollywoodlife.com)

 

Ikuti berita kami di Facebook


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home