Google+
Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:58 WIB | Selasa, 15 April 2014

Seminar Kebangsaan Menakar Politik Warga Nahdliyin

Seminar Kebangsaan Menakar Politik Warga Nahdliyin
Seminar bertajuk NU dan Nasionalisme Kebangsaan: Menakar Partisipasi Politik Warga Nahdliyin yang diselenggarakan oleh Lembaga Kajian dan Pengembangan SDM Nahdlatul Ulama di Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah, Jalan H. Juanda, Ciputa, Tanggerang, Selasa (15/4) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Seminar Kebangsaan Menakar Politik Warga Nahdliyin
Menteri Percepatan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini saat memberikan pemaparan di depan peserta yang diikuti oleh mahasiswa serta masyarakat umum terkait dengan warga Nahdliyin.
Seminar Kebangsaan Menakar Politik Warga Nahdliyin
Narasumber sebagai pembicara yang dihadiri oleh Menteri Percepatan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini, Yudi Latif, dan Amalia Handayani saat hadir seminar yang digelar oleh Lakpesdam NU.
Seminar Kebangsaan Menakar Politik Warga Nahdliyin
Sejumlah peserta seminar yang dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari mahasiswa sampai dengan masyarakat umum tampak memenuhi ruangan pertemuan saat acara berlangsung.

TANGERANG, SATUHARAPAN.COM – Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) menggelar seminar bertajuk “NU dan Nasionalisme Kebangsaan: Menakar Partisipasi Politik Warga Nahdliyin“ di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarief Hidayatullah Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangerang, Selasa (15/4).

Seminar kebangsaan dihadiri oleh sejumlah pembicara di antaranya Menteri Percepatan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini, Yudi Latif dan Amalia Handayani yang dalam kesempatannya memberikan paparan serta pandangan terkait dengan nilai-nilai kebangsaan.

Dihadiri oleh ratusan mahasiswa serta masyarakat umum dari berbagai kalangan untuk mendengarkan secara langsung pemaparan tentang arti kebangsaan untuk para generasi muda. Seminar yang sebelumnya menghadirkan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj dan Ketua Dewan Penasehat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto sebagai pembicara mulai dari pembukaan acara hingga siang hari belum ada kejelasan hadir. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home