Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 00:55 WIB | Selasa, 05 September 2017

Senar Senja Luncurkan Mini Album "Live Session EP"

Ilustrasi poster mini-album "Live Session EP" dari Senar Senja yang akan dirilis 7 September 2017. (Foto: Senar Senja)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Senar Senja, proyek solo akustik jazz-pop dari musisi, penyanyi dan penulis lagu, Febry Rufiandhy, kembali menunjukkan produktivitasnya dalam berkarya. Senar Senja yang dibentuk sejak tahun 2012 dalam perjalanannya beberapa kali berganti formasi.

Pengalaman dari beberapa panggung mengantakna mereka masuk ke dunia rekaman. Tahun 2015, Senar Senja merilis album bertajuk 'Bersenjagurau'. Dalam album ini, Senar Senja menawarkan delapan komposisi orisinil karya mereka “Bersenjagurau”, “Asmara Roda Dua”, “Pedoman Cinta”, “Dialog Hujan”, “Malu Tapi Mau”, “Untukmu Yang Baru Saja Diwisuda” dan “Menua Berdua”.

Dalam keterangan tertulisnya, setelah merilis single “Savana” bersama Asteriska dan menuntaskan perjalanan panjang tur di awal tahun 2017, Senar Senja kembali merilis sebuah mini album sesi rekam langsung bertajuk Senar Senja Live Session EP.

Mini album ini berisi 2 lagu populer dari album pertama yaitu “Dialog Hujan” dan “Menua Berdua”, yang dikemas dengan sentuhan berbeda. Rilisan ini sebagai respon bagi penggemarnya menuju proses rekaman album kedua Senar Senja yang sedang berlangsung.

"Senar Senja Live Session EP" melibatkan dua musisi yang beberapa bulan belakangan ini kerap mendampingi penampilan Senar Senja di atas panggung, yaitu Kevin Nikolas, sebagai pemain flute sekaligus teknisi rekaman, serta Ana Achjuman sebagai pemain violin.

Rilisan mini album Senar Senja dapat dinikmati di beberapa platform digital i-Tunes, Apple Music, Spotify, Joox mulai 7 September 2017. Bersamaan dengan rilis perdana video klip “Dialog Hujan” di kanal YouTube Senar Senja dan juga pesta rilis mini album yang diselenggarakan di Earhouse, Pamulang, pada tanggal yang sama.

 

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home