Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 11:51 WIB | Kamis, 04 September 2014

Seni Ambil Keputusan di Inspire Indonesia Conference 2014

Merry Riana.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ajang bertajuk “Inspire Indonesia Conference (IIC) 2014”  akan diadakan Sabtu (7/9) di Grand Ballroom ICC Mega Kemayoran Lantai 10, dengan tema seni mengambil keputusan.

Tujuan IIC untuk memberikan edukasi pengambilan keputusan secara tepat dalam kondisi sulit dan bermanfaat bagi orang lain.

Ajang ini akan membahas beberapa jenis keputusan yang dapat peserta pilih. Pertama keputusan demokratis, memutuskan dengan cara diskusi dan meminta pendapat orang lain. Kedua keputusan otoriter, langsung mengambil keputusan dengan risiko yang ditanggung sendiri. Ketiga keputusan liberal, mendelegasikan orang lain untuk mengambil keputusan.

Pembicara Inspire Indonesia Conference 2014 adalah Merry Riana, penulis buku laris Mimpi Sejuta Dolar dan pembawa acara radio The Merry Riana Show di Sonora Network

Tung Desem Waringin akan memberikan motivasi mengenai detail seni mengambil keputusan. Tung Desem merupakan motivator yang meraih penghargaan The Most Powerful People & Idea in Business versi Majalah SWA dan Pembicara dan Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia versi Majalah Marketing.

Selain Merry Riana dan Tung Desem, IIC akan dihadiri James Gwee pendiri Care for The Nation dan Yehezkiel Zebua CEO Volution Group.

Terkait dengan tema IIC Merry Riana memperingatkan betapa pentingnya mengambil kesempatan secara tepat. "Sering kali seseorang membuang kesempatan yang benar ketika tepat di depan mereka," ujar Merry Riana dalam tulisannya di laman pribadi Merry Riana.

"Kesempatan rasanya sangat jauh, padahal sebenarnya ada di depan Anda. Pelajari setiap kesempatan yang ada," kata Merry Riana.

Artikel terkait Merry Riana dapat Anda baca di:

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home