Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 21:57 WIB | Rabu, 15 Januari 2014

Seorang Pengasuh Asal Filipine Memenangi Kompetisi X-Factor Israel

Rose Fostanes, asal Filipine memenagni X-Factor Israel. Foto ketika tampil pada 1 januari 1014. (Foto inquirer.net/AP)

MANILA, SATUHARAPAN.COM - Seorang pengasuh asal Filipine, Rose Fostanes, memenangi kompetisi menyanyi "X-Factor Israel" pada  hari Selasa (14/1). Demikian  diberitakan Times of Israe, media massa online Israel, hari Rabu (15/1).

Dikatakan Fostanes mengalahkan tiga finalis lainnya dengan membawakan lagu yang dipopulerkan Fank Sinatra "My Way",  lagu dari Alicia Keys "If I Aint Got You" dan dari Eurythmics "Sweet Dreams."

Sebelumnya, Associated Press melaporkan bahwa perempuan Filipine berusia  47 tahun itu telah bekerja di Israel selama enam tahun terakhir. Dia terpanggil untuk abil bagian dalam kompetisi  "X-Factor Israel" oleh  bencana yang melanda negaranya akibat topan Haiyan. Dia kemudian menjadi fenomena nasional, dan banyak  dikerumuni penggemar di mana pun dia pergi.

"Ini merupakan perubahan besar dalam hidup saya, karena sebelumnya tak  ada yang mengenaliku, tak ada yang tahu saya. Tapi sekarang semua orang, saya pikir semua orang di Israel, tahu nama saya. Dan itu sangat lucu," kata dia seperti dikutip kantor berita  AP. (inquirer.net)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home