Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:20 WIB | Selasa, 23 September 2014

Separator Busway Dipercantik

Separator Busway Dipercantik
Sejumlah pekerja dibawah Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jakarta Selatan tampak sibuk mengecat separator atau pagar pembatas jalur busway yang terletak di sepanjang Jalan Raya Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (23/9). Pengecatan separator jalur busway merupakan salah satu bagian dari pelayanan publik bagi masyarakat untuk menjaga keselamatan dalam berkendaraan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Separator Busway Dipercantik
Para pekerja saat melakukan pengecatan pada separator atau pagar pembatas jalur busway yang dikerjakan mulai dari halte busway Duren Tiga sampai dengan halte busway Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Separator Busway Dipercantik
Bus Transjakarta saat akan melintas di antara para pekerja yang mengerjakan pengecatan pada pagar pembatas atau separator yang dimulai sejak sepekan ini.
Separator Busway Dipercantik
Papan informasi untuk masyarakat atas terganggunya lalu lintas yang dipasang selama pekerjaan pengecatan selesai dilakukan yang menurut salah satu pekerja ditargetkan selesai selama satu bulan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Separator jalur busway dipercantik dengan cat berwarna. Hal tersebut terlihat di sepanjang  Jalan Raya Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/9). Pagar pembatas jalur busway tersebut mulai diperbarui sejak sepekan ini yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan.

Menurut Rudi salah satu pekerja mengatakan rencananya Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan akan mengecat seluruh separator busway yang berada di Jakarta Selatan. Dirinya bersama dengan lima rekan kerja lainnya hanya diberi waktu selama satu bulan untuk menyelesaikan pagar pembatas yang dikerjakan dari mulai halte busway Duren Tiga sampai dengan Mampang Prapatan sisi kanan dan kiri.

Pengecatan separator atau pembatas jalur busway merupakan bagian dari salah satu pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah daerah  untuk menjaga keselamatan bagi para pengendara yang melintas di kawasan tersebut. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home