Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Bayu Probo 14:56 WIB | Rabu, 20 Agustus 2014

Serangan Udara Israel Tewaskan Dua Warga Gaza

Seorang laki-laki dan menggendong anak perempuannya di Beit Hanun, Gaza mengais sisa-sisa rumahnya yang rata dengan tanah akibat serangan Israel. (Foto: AFP)

GAZA CITY, SATUHARAPAN.COM – Serangan udara Israel terhadap sebuah rumah di Gaza City menewaskan seorang gadis cilik dan seorang perempuan dewasa pada Selasa malam waktu setempat serta mencederai 16 orang lainnya, menurut pernyataan juru bicara layanan medis setempat Ashraf al-Qudra.

Israel melancarkan serangan udara di berbagai wilayah di Jalur Gaza sebagai respons atas serangan roket Palestina ke wilayah Israel selatan yang merusak gencatan selama 24 jam yang direncanakan akan berlangsung hingga Rabu (20/8) pukul 4 dini hari WIB.

Semua korban berasal dari keluarga yang sama.

Saksi mata mengatakan kepada AFP bahwa sejumlah jet F16 Israel sedikitnya menembakkan tiga roket ke rumah nahas tersebut, yang lokasinya berdekatan dengan kantor stasiun TV milik Hamas Al-Aqsa.

“Seorang perempuan dan seorang anak kecil tewas dan 16 orang lainnya cedera,” ujar Qudra.

Petugas medis mengkhawatirkan masih ada orang yang terjebak reruntuhan bangunan, menurut penuturan saksi mata dan wartawan AFP

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home