Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 07:09 WIB | Jumat, 31 Juli 2020

Seremoni Emmy Awards Akan Berlangsung Secara Online

Emmy Awards. (Foto: dok. Reuters)

SATUHARAPAN.COM-Sehari setelah mengumumkan nominasi untuk Emmy Awards, Akademi Televisi pada hari Rabu memberi tahu calon teratas bahwa upacara pada bulan September akan diadakan secara online karena pandemi COVID-19.

Pengumuman itu terkait pembatasan dan penguncian yang diberlakukan sejak wabah virus yang telah mendatangkan malapetaka di industri hiburan.

Emmy Awards, setara dengan Oscar untuk acara televisi, akan berlangsung pada 20 September, dan akan menjadi acara penghargaan utama pertama di Hollywood sejak krisis akibat pabdemi virus corona dimulai.

Pembawa acara talk show larut malam, Jimmy Kimmel, akan menjadi tuan rumah acara yang disiarkan di ABC.

Dalam surat yang dikirim untuk memilih calon dan isinya dikonfirmasi ke AFP oleh juru bicara Akademi, penyelenggara mengatakan mereka dipaksa untuk membuat keputusan sulit untuk mengadakan upacara secara online mengingat keadaan.

"Selain tidak bisa berkumpul di satu tempat, kami juga mengakui bahwa dunia kita sedang melalui momen yang menantang dalam banyak hal," menurut surat yang ditandatangani oleh produsen acara dan Kimmel.

"Kami akan membuat acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan kemanusiaan, yang merayakan kekuatan televisi untuk menyatukan kita dan membantu kita membentuk dunia kita," tulis mereka.

Surat itu mengatakan bahwa penyelenggara akan bekerja sama dengan para calon, merekam mereka di rumah dan lokasi lainnya, untuk memastikan mereka menonjol pada malam besar itu.

"Kami akan membuat Anda tampak luar biasa, kami sedang mengeksplorasi teknologi canggih untuk memungkinkan kami menggunakan kamera dan pencahayaan yang baik dan berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk menghasilkan momen 'layar' yang unik," tambah surat itu.

Mengenai kode berpakaian, surat itu mengatakan dengan tema upacara yang resmi, calon dapat memutuskan apa yang akan dikenakan. "Jika Anda ingin mengenakan pakaian formal, kami akan menyukainya, tetapi jika Anda berada di Inggris dan ini jam 03:00 pagi, mungkin Anda ingin tampil dengan piyama dari desainer dan merekam dari tempat tidur Anda," kata surat itu.

"Kami ingin bekerja dengan Anda untuk menata momen Anda, tetapi ingin Anda membimbing kami pada tingkat kenyamanan Anda, di mana Anda ingin berada, dengan siapa Anda ingin bersama, apa yang ingin Anda kenakan, dll." (AFP)

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home