Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:57 WIB | Rabu, 06 Agustus 2014

Setia dengan Lampard, Bleakly Cari Tempat Tinggal Baru

Christine Bleakley. (Foto: mirror.co.uk)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Kekasih Frank Lampard, Christine Bleakly memutuskan keluar dari pekerjaanya di salah satu stasiun televisi Inggris, ITV guna mengikuti kepindahan sang pesepak bola yang pindah ke salah satu klub Liga Amerika Serikat, New York FC. Daily Mail memberitakan pada Selasa (5/8) bahwa Bleakly sudah mulai mensurvei harga beberapa apartemen di New York yang akan dia tempati bersama dengan Lampard.  

Meski telah memutuskan berhenti dari ITV, namun Bleakly masih memiliki beberapa proyek yang harus ia selesaikan sebelum bebas menerima pekerjaan dari stasiun lain, atau bahkan di Amerika Serikat kelak.

“Mudah-mudahan segera setelah di Amerika nanti, saya dan Lampard bisa menentukan tanggal pernikahan,” kata Bleakley.

Lampard saat ini akan menunggu saat ia mulai membela New York City FC dengan bermain untuk Manchester City hingga Januari mendatang. Kompetisi Liga Amerika Serikat dimulai pada Januari, berbeda dengan sebagian besar Liga di benua Eropa yang dimulai pada musim panas.

Tidak ada kabar yang pasti sejak kapan Bleakley mulai menjalin keakraban dengan pesepak bola Inggris tersebut. Presenter televisi itu mendapat pujian dari kekasih bahwa Bleakley selalu memberi penghormatan lebih dan percaya sebagai seorang teman hidup.

“Orang bilang bahwa ini hanyalah ketertarikan secara seksual saat hidup bersama, tetapi tidak bisa harmonis, sebaliknya ini tidak seperti itu, dan dia adalah teman terbaik bagi saya,” puji Lampard.

“Dia membuat saya bahagia, walau ini terdengar terlalu memuji,tetapi ini kenyataan. Kepribadian kami hampir sama dan dia banyak menghargai apa yang saya katakan, begitu juga sebaliknya,” lanjut pesepak bola berusia 35 tahun tersebut.

Lampard memuji ketangguhan Bleakley, karena terkadang masih menyempatkan diri akrab dengan dua putri Lampard, Luna (9), dan Isla (7) hasil pernikahan Lampard dengan mantan istrinya, Elen Rives namun telah berpisah sejak 2009. (belfasttelegraph.co.uk/dailymail.co.uk/wikipedia.org).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home