Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 12:08 WIB | Senin, 04 Januari 2016

Setjen DPR: Tak Masuk Kerja akan Dipotong Tunjangan

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Winantuningtyastiti seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan pemberian hadiah atau gratifikasi dalam penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2013 yang melibatkan mantan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana, Juli 2015. (Foto: Dok. satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Setjen DPR RI), Winantuningtyastiti Swasanani, mengatakan semua pegawai Setjen masuk setelah libur panjang Natal dan Tahun Baru 2016.

“Ya, ini kan setelah libur panjang, alhamdulillah pegawai-pegawai kesekjenan rajin semua, tidak ada yang malas. Ini masuk semua, kok, kecuali yang cuti,” kata Winantuningtyastiti, di Jakarta, pada hari Senin (4/1).

Ia menambahkan, tidak masuk kerja hari ini akan berisiko menerima sanksi pemotongan tunjangan. 

Pada hari pertama kerja pascaliburan, pegawai di lingkungan Setjen langsung mengadakan rapat evaluasi tahun 2015. “Kita langsung rapat evaluasi kerja tahun 2015, dan rapat untuk 2016 mendatang, apa yang akan dihadapi,” katanya.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home