Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:19 WIB | Jumat, 26 Agustus 2016

Sevilla Tak Ingin Disingkirkan Juventus di Liga Champions

Pemain Sevilla bersuka cita menjuarai Liga Europa beberapa musim lalu. (Foto: cnn.com)

MONACO, SATUHARAPAN.COM – Direktur Sepakbola Sevilla, Ramon  Verdejo, mengatakan Sevilla merasa kecewa karena berada satu grup dengan Juventus di penyisihan grup Liga Champions, Verdejo berharap agar Sevilla tidak disingkirkan klub raksasa asal Italia tersebut.

“Kami tahu Juventus memang lebih komplet, dan mereka merupakan tim yang bermain lebih meyakinkan. Kami berharap tidak disingkirkan mereka,” kata Verdejo setelah pengundian penyisihan grup Liga Champions, seperti diberitakan situs resmi Asosiasi Sepak Bola Eropa, uefa.com, hari Jumat (26/8).

UEFA telah menyelenggarakan undian grup Liga Champions, hari Kamis (25/8), di Monaco, Prancis. Hasil undian menempatkan Sevilla dan Juventus berada di grup H, bersama Olympique Lyonnais (Prancis) dan Dinamo Zagreb (Kroasia).

“Kami ada di grup kuat, sementara di kompetisi domestik (Liga Primera Spanyol) kami harus menghadapi Barcelona dan Real Madrid,“ kata Verdejo.

Dalam catatan uefa.com, musim kompetisi lalu Sevilla dan Juventus berada dalam satu grup, namun Sevilla gagal lolos dari putaran grup. Kala itu Sevilla terjungkal dari Manchester City dan Juventus. “Saya melihat Juventus lebih kuat dan lebih komplet daripada musim lalu,” kata dia.

“Musim ini kami ingin mengincar kelolosan dari grup. Target kami adalah mencapai minimal babak 16 besar,” kata Veredjo.  (uefa.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home