Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:02 WIB | Selasa, 25 Maret 2014

Shakira Merilis Lagu Baru Piala Dunia 2014

Penyanyi Kolombia Shakira memegang sepak bola Jobulani yang akan digunakan untuk final Piala Dunia 2010. (Foto: AFP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Bintang pop Kolombia, Shakira, merilis lagu resmi Piala Dunia 2014, Senin (24/3), empat tahun setelah Waka Waka (This Time for Africa), yang sangat sukses selama berlangsungnya Piala Dunia FIFA 2010.

Lagu berjudul La La La, ditulis Shakira sebagai versi daur ulang lagu miliknya berjudul Dare. "Ini lagu Brasil yang bersemangat, dengan lirik yang sangat pribadi untuk Piala Dunia," kata penyanyi 37 tahun ini, seperti dilaporkan Daily Star.

Milan Pique Mebarak, balita berusia setahun, buah cinta Shakira dengan Gerard Pique, bek tangguh Spanyol dari FC Barcelona, akan menampilkan suara di ujung lagu.

“Saya ada di studio, dan hendak berjalan-jalan bersama Milan pada sore hari. Dia mendengarkan lagu tersebut. Ketika tiba di ujung lagu, tiba-tiba dia berkata ‘myah’," Shakira menjelaskan asal-muasal anak lelakinya "berpartisipasi" di lagu itu.

Setelah istirahat lima tahun, seperti dilaporkan Daily Mail, Shakira baru-baru ini merilis album baru berjudul Shakira.(alarabiya.net)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home